Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi Android Bebas Akses Situs Yang Diblokir

Maraknya pemblokiran terhadap situs-situs yang dianggap berbahaya bagi para pengaksesnya membuat pemerintah mengeluarkan kebijakan melalui kominfo untuk memblokir situs-situs tersebut.

Banyak sudah situs yang terblokir, juga akun-akun yang dianggap menyebarkan hoax. Ada yang diblokir ada pula yang mampu melewati pemblokiran itu melalui aduan konten ke kominfo.

Tetapi tidak sedikit yang berganti nama. Jika anda juga alami situs yang sering dikunjungi namun telah terblokir, ikuti terus catatan ini.
Browser Android Tercepat



Baca : Tiips Amankan Akun facebook


Dua ratus lima puluh penduduk Indonesia itu data penduduk secara umum, mungkin sudah bertambah mungkin juga berkurang; hamper semua memiliki handphone pintar, alias android dua kali lipat dari jumlah penduduk. Satu orang memiliki dua android, Cuman sekedar menduga.

Bila situs yang sering anda kunjungi diblokir, berikut solusinya untuk pengguna android. Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1.    Buka Playstore
2.    Ketik “Puffin Browser
3.    Pasang 
4.    Selesai.


Selamat browser Puffin merupakan sebuah browser untuk android yang bebas tanpa diblokir, situs apapun yang kena internet positif pasti bisa diakses melalui browser tersebut.
 
Kelebihan dan kekurangan browser ini, silahkan instal dan pakai biar tahu...:)

Salam Blogger

Gabhex | Bisa Papua